Laman

14 Jun 2012

DJ Wanita Indonesia Yang Super Seksi dan Talented

DJ Wanita Indonesia Yang Super Seksi dan Talented

Posted by SebatasGaya
Majalahseru - Beberapa DJ Wanita Indonesia sudah mulai terkenal di manca negara, DJ seksi dan cantik dari indonesia mulai serangan dengan gaya tersendiri. disini akan kita beberkan beberapa DJ wanita Seksi dan Cantik dari Indonesia. silahkan para pengunjung anehdidunia.blogspot menilai tampilan mereka.


DJ Chantal Dewi

Chantal Dewi merupakan salah satu model yang kini juga berkarir sebagai DJ. Setelah cukup lama lenggak-lenggok di catwalk, Chantal kemudian belajar memainkan perangkat DJ. Setelah mulai piawai, ia pun bermain di sejumlah klub dan bergabung dalam manajemen 1945 MF.


DJ Devina


Devina Rosandi atau yang lebih dikenal sebagai DJ DeliziousDevina memulai karirnya sebagai DJ bersama rekannya Milinka. Mereka membentuk duo Devina-Milinka. Namun kemudian duo tersebut berpisah dan memutuskan berjalan sendiri-sendiri pada 2007. Meski tak lagi bersama Milinka, Devina tetap mampu menyita perhatian party goers. Salah satu prestasinya adalah terpilih sebagai DJ of the Year dalam ajang Paranoia Awards 2011.

DJ Yasmin

Fahria Yasmin kini semakin dikenal party goers yang suka datang ke klub-klub besar di Indonesia. Apalagi pada 2011 lalu ia terpilih sebagai The best female DJ of the year di ajang Paranoia Awards. Yasmin merupakan DJ dari Duchess of Love.


DJ Jacqueline

DJ seksi ini merupakan lulusan Spinach DJ School. Ia menapaki karirnya dengan mengikuti berbagai kompetisi DJ. Sederet prestasinya di antaranya nominator Paranoia Awards 2011, 1st Runner Up DJ Combat Global Auto Creation Javamix 2009 dan finalis Pioneer Female Pro DJ Battle 2009.

foto yang terakhir ini lain gan,dia ngeDJnya di dapur....
(CUCI PIRING) ha ha ha ha

Sumber: www.kolomie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar